Cara Daftar Paytren Hub 085779262894

Bisnis PayTren. Anda mau daftar paytren...? ikuti aja ya sob langkah-langkah di bawah ini, semoga bermanfaat. Oh ya asumsi saya temen-temen yang kontak saya sebelumnya sedikit-banyak sudah tau ya tentang paytren, kalau belum terlalu jelas silahkan kita bisa ngobrol-ngobrol kok.....

Nah ini adalah tahap awal, dimana Anda menghubungi saya via WA atau sms dengan format tersebut, tapi saya sangat menyarankan temen-temen untuk menggunakan WA. Oke kalau ini sudah anda lakukan, maka mekanismenya akan seperti ini.
Pada tahap ini, saya akan melakukan pemesanan lisensi untuk anda, dan informasi ini akan saya teruskan ke anda, silahkan anda melakukan transfer sesuai dengan jumlah yang saya sebutkan ke rekening Paytren.

Setelah anda melakukan transfer, langkah selanjutnya ada lakukan konfirmasi pembayaran, setelah saya cek, maka saya akan menghubungi anda dan mengirimkan kode lisensi (12 digit utk saat ini) yang nantinya akan anda masukkan atau digunakan saat pendaftaran di aplikasi mobile anda.
ini adalah tampilan saat kita hendak mendaftarkan diri, dan 12 digit lisensi tadi dimasukkan di sini, oh ya saya yakin temen-temen sudah pada faham ya bagaimana download program payten di playstore google, nah mulai dari sini, silahkan anda isikan kolom-kolom yang diperlukan.

Jika ada kendala atau yang perlu di tanyakan silahkan aja sharing, Insya Allah kami dengan senang akan membantu.

Semoga bermanfaat ya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar